top of page

5 Gadget Unik Dengan Harga Murah Yang Bagus!



Sadarkah kau bahwa hidup kita semakin lama terasa semakin dinamis? Dengan pace kehidupan yang dinamis ini, kita seringkali merasa dituntut untuk mengerjakan semua sesuatu dengan cepat. Oleh karena itu lah gadget – gadget unik, murah, dan berguna mulai bermunculan di pasaran. Sedangkan murah, gadget tersebut seringkali memiliki temuan – temuan unik yang nggak pernah kita pikirkan sebelumnya loh! Untuk itu, FILE akan memberikan anjuran 10 gadget unik murah yang wajib kau miliki. Yuk, kita simak!


1. Setrika Lipat Portable



Kadang, dikala sedang berpergian, kita memerlukan setrika untuk meluruskan baju kita kembali. Terutama dikala kita sedang mengerjakan perjalanan bisnis. Tentunya baju kita wajib senantiasa rapi bukan? Oleh karena itu setrika lipat portable ini akan sungguh-sungguh berguna untuk kau! Sebab dapat dilipat, tentunya setrika ini lebih mudah untuk dibawa berpergian ya.



2. Whistle Key Finder


Pasti kau akan merasa dongkol kan dikala kau kehilangan kunci maupun benda-benda kecil lainnya? Dengan ukuran mini, barang-barang seperti kunci dapat dengan mudah terselip di jeda suatu daerah. Melainkan tersebut pastinya membikin kita kesusahan mencari ya. Nah, barang yang satu ini dapat mempermudah pencarian barangmu yang hilang loh! Apabila, gadget ini wajib kau gantungkan bersama kunci maupun barang-barangmu secara khusus dulu. Apabila barang tersebut hilang, kau cuma perlu bersiul dan key finder akan berbunyi. Canggih bukan?


3. Alat Anti Mendengkur


Apakah kau punya teman, saudara, atau keluarga yang menyenangi mendengkur? Atau pun kau sendiri yang menyenangi mendengkur dikala tidur? Apakah kau merasa tidak nyaman dikala mendengar dengkuran atau dikala kau mendengkur? Melainkan iya, gadget yang satu ini dapat menghilangkan dengkuranmu dikala tidur loh! Alat ini berprofesi dengan metode memfilter udara agar saluran pernapasan kita terbuka lebih lebar. Dengan demikian, kau dapat menyatakan selamat tinggal pada dengkuran deh!


4. Baterai USB


Baterai yang dapat diisi ulang pastinya sudah tidak asing bagi kita dan sudah banyak sekali dijual di pasaran ya. Kian, gadget baterai yang satu ini dapat di-charge menerapkan kabel charger handphone loh! Ini membikin baterai ini sungguh-sungguh praktis dan mudah diterapkan karena kita tidak lagi perlu membeli alat isi ulang baterai yang cukup mahal. Baterai ini juga dapat diisi ulang sebanyak 500 kali. Dengan ini, kau tidak perlu sering kali-sering kali membeli baterai dan ikut berkontribusi melindungi bumi kita dari pemanasan global.


5. Power Bank Solar Cell


Sobat FILE pastinya sudah tidak asing lagi dengan gadget bernama power bank kan? Alat yang satu ini umum diterapkan untuk mengisi ulang baterai smartphone kita dikala kita sedang berpergian. Akan tetapi, kapasitas yang diberikan masing-masing powerbank pun terbatas. Pantas besar kapasitasnya, semakin besar ukurannya, dan semakin mahal pula harganya. Nah, power bank dengan solar cell ini dapat menjadi solusimu! dengan namanya, solar cell pada power bank ini dapat mengisi tenaga power bank dikala berada di bawah sinar matahari. Praktis banget ya, Sobat FILE!


1 view0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page